Mau kenal Lebih Jauh dengan Saya? Yuk Add my Facebook..^_^
Sabtu

Membuat Tulisan Terbalik di Facebook

Diantara kalian pasti pernah melihat status yang hurufnya terbalik dan kemudian kalian akan bertanya-tanya, gimana sih cara buatnya. Pengen coba tapi malas, takut bikin pusing kepala. Tenang saja, semua pasti mudah apabila kita mempunyai keinginan untuk bisa. Kalian juga harus tahu trik ini sangat mudah dilakukan. Rugi kalau tidak bisa.
Oke, tanpa basa-basi langsung saja saya beri tahu langkah-langkah yang harus dilakukan, yaitu :
1. Kalian buka situs ini :
2. Kalo udah ketik aja kata-kata yang mau kalian tampilin di Facebook, nanti tulisan terbaliknya tinggal di copy-paste ke Facebook.

3. Coba deh di Paste di pesan dinding. Bisa kan? Ya jelas bisalah...

Walaupun pendek, yang penting kan isinya.
Semoga bermanfaat untuk kalian semua... Sebelum menutup artikel ini, saya harap pembaca sekalian dapat meninggalkan komentar....!!!

Salam hangat dariku, orang Amuntai, Kalimantan Selatan.

0 komentar: