Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.
Mau kenal Lebih Jauh dengan Saya? Yuk Add my Facebook..^_^
Jumat

Mengetahui Siapa yang Sering Melihat Profil Facebook Kamu

Sekedar bebagi kepada teman-teman, sebenarnya cara ini sudah lama dan mungkin sudah banyak yang tahu. Tips ini berguna bagi anda yang penasaran siapa sih yang sering lihat profil kamu (buka info, foto2, dll) maka cara ini lah yang paling cocok. Cara ini sempat tidak bisa dilakukan pada awal 2012. Mungkin karena ada beberapa perubahan pada tampilan facebook.
Kalaupun saat kamu mencoba tidak bisa (server tidak ditemukan), mungkin karena jaringannya saja, coba beberapa menit kamudian atau bisa juga besok, lusa, minggu depan, dsb. lebih sering buka juga lebih bagus supaya kita tahu perubahan dari daftar orang-orang yang lihat profil kita. Nah, tanpa perlu basa-basi ini dia carannya:

  1. Silahkan buka Browser andalan masing-masing dan Login ke akun Facebook mu.
  2. Kunjungi situs ini dan silahkan pilih Jenis kelamin dari Fans kamu (orang yang sering mengunjungi profile FB kamu).Male and Female Fans: ingin mengetahui Cewek dan Cowok siapa saja yang pernah ngintip profil Facebook Kamu. Only Male Fans: ingin mengetahui Cowok siapa saja yang pernah ngintip profil Facebook Kamu. Only Female Fans: ingin mengetahui Cewek siapa saja yang pernah ngintip profil Facebook Kamu. My Top Fans Stats: ingin mengetahui dari negara mana saja orang yang pernah ngintip profil Facebook Kamu. 
  3. Silahkan memilih dipublikasikan untuk dikirim ke dinding facebook atau lewati jika tidak ingin orang yang bersangkutan tahu 
  4. Misalnya kamu memilih berdasarkan Male and Female Fans dan kemudian ingin memilih berdasarkan only Male Fans, maka kamu harus memilih "home" dulu
Jika situs yang anda kunjungi bermasalah, coba situs ini cara 2
Baik cara 1 dan cara 2 sudah pernah saya coba, dan alhamdulillah berhasil.


Kalau ada postingan yang keliru atau membingungkan, silahkan komentar ya....!
TERIMA KASIH


3 komentar:

  1. Balasan
    1. Msh bisa,, Itu kan 4 langkah.... Link langkah ke 2 masih bisa "2. Kunjungi situs ini dan silahkan......" >>>> Klik tulisan "ini"

      Hapus
  2. oohh...
    kirain yg bagus kyk softwarenya di www.PENGINTIP.com itu bro

    BalasHapus

Label